Senin, 06 Juni 2016

SHARE WARDAH HYDRATING MOISTURIZER CREAM



Haiii…….!! Guys aku mau share nih tentang pengalaman aku memakai produk kecantikan yang bertagline halal yaitu Wardah, kulit aku termasuk tipe kulit yang kering dan itu sangat membuatku tidak nyaman, oleh Karena itu aku memilih Wardah Hydrating Moisturizer untuk kulit wajah aku yang cenderung kering, dan aku merasa cocok dengan produk dari wardah ini, Wardah Moisturizer Cream dengan extract aloe vera ini bikin kulit aku yang kering menjadi lembab, hmmm pokonya I Love it dehh hehehehe…. -J , jadi untuk kalian yang memiliki masalah wajah sama seperti aku yaitu kulit kering pakai aja Wardah Hydrating Moisturizer Cream gak bakal nyesel dehhh -J




Oohh ia guys aku mau kasih tau lagi Wardah Moiturizer ini berwarna putih dengan aroma Aloe vera, bentuk dari wardah moisturizer ini berupa tube untuk memudahkan kita megontrol mau sedikit atau mau banyak untuk pemakainanya, cara pemakainya gampang kok, tinggal oleskan Wardah Moisturizer secara merata pada wajah dan leher yang telah dibersihkan, dan untuk hasil yang maksimal gunakan pagi dan malam setiap hari, dengan ukuran 40 ml mudah untuk dibawa kemana-mana,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar