Jumat, 12 Juni 2015

wanita

KARENA IA TULANG RUSUK YANG BENGKOK. Wanita di ciptakan dari tulang rusuk yang bengkok. Jika kau terlalu keras meluruskanya maka akan patah.
Namun jika kau membiarkanya maka ia semakin bengkok.
Seorang wanita di bentuk oleh suaminya. Maka tanggung jawab suami untuk menjadikanya sebaik-baik dunia akhirat. Saat wanita di bentk sebaik-baik pribadi , maka ia mampu menjadi sosok sedermawan Khadijah ,  secerdas Aisyah,  setangguh Asma,
Nmun sebaliknya, saat ia gagal di bentuk atau tak pernah di bentuk, Maka nafsu dan perasaan menjadi tuhanya, jangan salahkan istri yang nusyuz pada suaminya, jangan salahkan hari ini banyak wanita yang mengumbar auratnya,
Wanita sekali lagi………
Adalah makhluk yang sangat mudah di bentuk.
Bentuklah ia dengan kesempurnaan akidah, percantik ia dengan keindahan akhlak, hiasi ia dengan cahaya ilmu, manjakan ia dengan kelembutan dan cinta kasih. Karena kita ada  dari kasih seorang ibu. Karena setiap wanita dadalah calon ibu.
Maka siapapu yang pandai memuliakan wanita berarti ia sudah pandai memuliakan dirinya. Semoga semua wanita muslimah menjadi wanita solehah dan istri yang solehah.

Dan semoga semua lelaki muslim menjadi pemimpin yang di cintai istri dan anak-anaknya. Menjadi pribadi yang pandai dalam memuliakan kedua wanita terhebat dalam  hidupnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar