Jumat, 12 Juni 2015

ayah

AYAH, engkau memang tidak disebut 3x oleh rasullulah, tapi bukan berart tidak di sebut sama sekali.  Karena rasa cintaku padamu tetap abadi.
Engkau memang tidak memiliki surga di bawah kakimu, tapi bukan berarti  aku berhenti berbakti padamu, doaku padamu selalu terlantun agar kita tetap bisa bersam di surgaNYA.
Engaku memang tak pernah mengandungku, tapi bukan berarti engkau tak pernah menunggui ku di saat aku sakit berhari-hari lamanya. Aku mendengar suara tangismu dalam rintihan sakitku kala itu.
Setiap kita di karunia seorang ayah yang berbeda-beda. Ada yang bahagia bisa bersama dengan  ayahnya yang bijak dan soleh. Ada pula yang harus bersusah payah menuntun ayahnya agar berada di jalan yang benar. Bahkan. Ada yang telah lama sekali ia kehilangan ayahnya , atau malah belum pernah melihat ayahnya sama sekali.
Apapun itu kawan,tetaplah menjadi anak yang selalu bersyukur, selalu menjadi anak yang soleh/solehah, agar kedua orang tua kita tak terbebani dengan dosa-dosa yang kita lakukan selama hidup di dunia.



@duniajilbab


Tidak ada komentar:

Posting Komentar